Iannone Punya Strategi Atasi Hukuman

Pebalap tim Ducati, Iannone tampil fantastis dalam dua sesi latihan bebas MotoGP Assen Jumat 24/6 dimana dirinya menduduki posisi yang paling cepat. Walau performanya menjanjikan, The Maniac tidak lupa kepada hukuman start paling akhir  yang dirinya Minggu 26/6 nanti.

Hukuman ini dirinya terima usai bersalah dalam insiden tabrakan rider Yamaha MotoGP, Lorenzo di Catalunya, Spanyol awal bulan ini. Menyaksikan ritmenya yang cepat, Iannone yang dapat memberikan performa yang gemilang supaya mampu jalankan start bersama baik waktu balapan nanti.

“Ini yang jadi pertama kalinya aku dapat start terbuncit. Sesudah kualifikasi yang mengecek grid di atas kertas buat mendalami siapa yang ada di depan aku, dulu menciptakan taktik. Aku menyukai atas hasil latihan, ini amat baik. Saya amat sangat cepat miliki ritme balap yang baik,” ujarnya Crash.net.

Walau demikian, dominasi Iannone ternyata tidak berarti bahwa Desmosedici GP miliknya tidak bermasalah. Pebalap Italia ini mengaku motornya susah dikendarai kala melaju buat mengubah arah di tikungan. Katanya, perihal ini mesti langsung ditemukan solusinya.