Idrus: Golkar Kian buruk Dengan Money Politik |Politik

Idrus: Golkar Kian buruk Dengan Money Politik |Politik – Kandidat Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham menyebut, pihak yang main politik duit dalam Munaslub Golkar April akan datang menunjukkan bahwa dia tidak mempunyai kualitas dengan idealisme juga sebagai pemimpin Partai Golkar. Menurut Idrus, apabila kandidat & kader Golkar tergiur terhadap politik uang sehingga dapat makin memperburuk citra partai di mata penduduk.

“Wajah partai dapat makin tidak baik lama-lama jika seperti itu,” tegas Idrus di Jakarta, hari Kamis 25/2. Oleh lantaran itu, Idrus mengklaim siap main bersih lantaran pencalonannya yang merupakan ketua umum Golkar semata-mata buat mengabdi terhadap partai bukan dikarenakan mengincar jabatan tertentu di eksekutif ataupun legislatif.

“Saya siap diawasi & disadap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi,” tuturnya. Menurut Idrus, kini Golkar sedang menghadapi masalah susah bukan saja lantaran ada perpecahan internal. Melainkan serta lantaran menuai tidak sedikit kekalahan di Pilkada.

Oleh karena itu dibutuhkan figur ketua umum yang sanggup mengesampingkan syahwat politiknya dulu konsentrasi bekerja membangun partai supaya dapat pulih seperti semula. “Kalau ada orang yang ingin memimpin Golkar tetapi ia arogan yang mengedepankan kepentingannya sendiri, makanya malapetaka,” menurutnya.