Imbang 2-2 kala melawan Bayern Munich di leg II semi-final Real Madri Lolos Ke Final

┬áImbang 2-2 kala melawan Bayern Munich di leg II semi-final Real Madri Lolos Ke Final – Real Madrid menegaskan satu tempat ke set final Liga Champions. Imbang 2-2 kala melawan Bayern Munich di leg II semi-final, El Real menang agregrat 4-3.

Dalam laga di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB, Bayern unggul terlebih dulu di menit ke tiga atas gol Joshua Kimmich. Kelebihan itu disamakan oleh Karim Benzema di menit ke-11.

Di set ke dua, Madrid unggul cepat. Gol ke dua Benzema terbentuk pada menit ke-46, menyambung blunder penjaga gawang Bayern, Sven Ulreich. Bayern dapat mengimbangi kedudukan melalui James Rodriguez.

Dengan hasil ini, Madrid berhasil ke final Liga Champions utk ke tiga kalinya beruntun.

Jalannya Pertandingan

Jalannya laga cukup menarik. Bayern unggul cepat melalui Kimmich, yg disamakan oleh Benzema.

Set ke dua di mulai, blunder fatal penjaga gawang Bayern Munich, Ulreich, membawa Madrid unggul cepat. Ulreich salah menyikapi back pass, yg meringankan Benzema memasukkan bola ke gawang.

Keylor Navas laksanakan penyelamatan utk Madrid pada menit ke-51. Sepakan jarak jauh David Alaba dapat ditepis utk menghasilkan sepakan pojok.

Percobaan Niklas Suele pada menit ke-59 masihlah belum pula membawa hasil utk Bayern. Bolanya masihlah dapat diblok oleh barisan belakang Los Blancos.

Bayern mengimbangi kedudukan pada menit ke-62. James Rodriguez yg mencatatkan namanya di papan score. Dia membukukan gol itu dengan sepakan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Navas laksanakan penyelamatan kembali di menit ke-73. Dia menepis sepakan keras Corentin Tolisso dari jarak dekat, utk menyelamatkan Madrid dari kebobolan.

Cristiano Ronaldo laksanakan percobaan pada menit ke-77. Bola tendangannya menyambung umpan Luka Modric, dapat diblok Suele.

Thomas Mueller hampir membawa Bayern unggul di menit ke-79. Sundulannya dari jarak dekat masihlah dapat di tangkap oleh Navas.

Kesempatan Bayern pada menit ke-90 dapat ditepis Navas. Umpan sepakan bebas Thiago berbuah sepakan pojok saja. Madrid senantiasa beroleh dorongan di menit-menit akhir pertandingan, sundulan Suele di saat injury time menyambung sepakan pojok masihlah melenceng. Sampai pertandingan selesai ga ada gol penambahan, score 2-2 jadi penutup laga.