India AKan Rilis Smartpone Rp 50 Ribuan |Teknologi

India AKan Rilis Smartpone Rp 50 Ribuan |Teknologi Tetap ingatkah Kamu bersama “Freedom 251”, si ponsel canggih nomor satu murah buatan Ringing Bells yang jadi kontroversi di India sejak bulan Februari dulu? Terlepas dari seluruhnya kontroversi yang ada, handphone pintar ini hasilnya serentak hingga ke tangan kastemer.

Indian Express melaporkan jikalau Freedom 251 mulai sejak dikirimkan terhadap pengguna yang telah membeli via online tanggal 30 Juni kelak. Keseluruhan di penjualan perdana ini ada 200.000 Freedom 251 yang disediakan.

Ringing Bells sendiri mengaku apabila perusahaannya merugi bersama jual Freedom 251. Tapi, mereka mengharapkan jumlah pembelian yang besar sanggup ikut menutupi kerugian mereka. Factor ini lumayan berdasar mengingat Freedom 251 dipasarkan bersama harga Rp 50 ribuan, harga yang sanggup dijangkau oleh seluruhnya lapisan warga India.

Freedom 251 sendiri di lengkapi bersama layar 4 inci beresolusi 960 piksel, procesor Quadcore 1,3GHz, RAM 1 GB, & memori internal 8GB. Tak tidak baik bukan?

Sangat Disayangkan, harga pun mempengaruhi mutu hardware yang diberikan. Contohnya, Freedom 251 cuma memiliki camera penting 3.2MP & camera depan VGA (0,3MP). Untungnya, smartphone ini telah di lengkapi bersama feature Dual-SIM biarpun cuma mengusung technologi 3G. Baterai smartphone ini serta cuma mempunyai kapasitas 1450mAh.