Ini Batasan Astrid Kuya pada Anaknya Tentang Gadget | Enternatinment

Ireng Maulana Batasi Kegiatan di Dunia Musik | Enternatinment. Di jaman serba digital sekarang ini, gadget termasuk benda yang wajib dimiliki siapa saja. Walaupun banyak mempunyai manfaat, akan tetapi gadget juga dapat memberikan sejumlah dampak negatif terhadap para penggunanya.

Hal itu jugalah yang sangat dirasakan oleh Astrid Kuya (istri Uya Kuya). Tidak mau anak anaknya, mendapatkan berbagai pengaruh buruk lantaran memiliki gadget, Astrid pun rajin melakukan kontrol terhadap postingan putrinya di jagat maya.

“Jaman seperti sekarang kita sudah tidak bisa lagi melarang anak bermain gadget, hanya saja aku selalu berkata hati-hati, terlebih lagi kalau mengunggah sesuatu melalui media sosial. Contohnya kalau kamu memakai baju putih yang transparan, saya takut kalau ada om-om di luar sana yang seneng sama anak kecil. Foto seperti itu bisa saja ditaruh di badan orang lain, atau hal-hal yang lainnya aku jelaskan se jelas jelasnya ke anakku,” kata Astrid.

“Oleh sebab itu aku selalu membuat batasan, posting bagi aku tidak masalah yang penting harus pilih-pilih, masalahnya banyak orang yang bakal melihatnya,” sambungnya.

Selain mengontrol, tidak lupa Astrid juga terus mengingatkan putrinya supaya tidak mudah memberikan data pesonal kepada orang lain yang tidak dikenal.