Irak Meneyiapkan Tank Untk Hancurkan ISIS |Teknologi

Irak Meneyiapkan Tank Untk Hancurkan ISIS |Teknologi Irak & Suriah mampu dikatakan juga sebagai negeri yang paling parah terkena efek kemunculan group militan ISIS. Guna membawa alih kota-kota yang diduduki oleh ISIS, Irak mengembangkan robot militer baru.

Robot berbentuk kendaraan militer ‘tank’ ini dikasih nama “Alrobot” & mempunyai ukuran se gede mobil. Alrobot di lengkapi bersama persenjataan lumayan komplet, seperti senapan automatis & peluncur roket.

Tentara Irak tak butuh masuk ke dalam Alrobot buat mengendalikannya, namun lumayan menggunakan laptop yang pasangi software pengendali. Jarak maksimal antara Alrobot & si pengendali lebih kurang satu km.

Si pengendali Alrobot pula tak butuh pusing dalam operasi, karena robot ini memiliki keseluruhan empat camera di seluruh sudut buat memudahkan pengamatan area. Robot ini diinginkan sanggup mengurangi korban tentara Irak di medan pertempuran melawan ISIS. Rencananya, Alrobot bakal dipakai buat membawa alih kota Mosul di utara Irak yang dikuasai oleh ISIS sejak tahun 2014 dulu.