Irfan Bachdim Resmi Bergabung ke Bali United

Irfan Bachdim Resmi Bergabung ke Bali United – Irfan Bachdim akan kenakan nomer punggung 10 di Bali United musim depan. Nomer itu terang melukiskan begitu besarnya harapan Bali United pada Irfan.

Sesudah berhimpun dengan Bali United, Irfan juga kenakan nomer 10 serta akan mengemban tanggung jawab besar untuk mengangkat performa tim.

Irfan sendiri mengakui begitu ketertarikan serta tidak sabar untuk selekasnya beraksi dengan Bali United di pertandingan yang akan datang.

” Saya ketahui Indra Sjafri (pelatih Bali United) yaitu pelatih paling baik di Indonesia serta saya juga suka ada satu tim dengan pemain-pemain muda, ” papar Irfan dalam session konferensi pers.

Selama karirnya, Irfan sempat juga kenakan nomer 10, yakni saat berkostum Persema Malang. Disamping itu di beberapa club lain, Irfan kerap bertukar-ganti nomer punggung.

Di Ventforet Kofu, Irfan kenakan nomer 13, sesaat di Consodale Sapporo Irfan memakai nomer punggung 26. Di Timnas Indonesia, Irfan seringkali memakai nomer punggung 17.