Iriana Bersama Ade Hanifah Melihat Anak Dan Cucunya

Iriana Bersama Ade Hanifah Melihat Anak Dan Cucunya – Ibu Negara Iriana Jokowi kembali menyambangi RS YPK Mandiri untuk melihat anaknya Kahiyang Ayu serta cucu perempuannya. Iriana ada bersama dengan Ade Hanifah Siregar sebagai ibunda suami Kahiyang, Bobby Nasution.

Pantauan detikcom, Iriana bersama dengan Hanifah datang di RS YPK Mandiri, Jalan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018) jam 14. 18 WIB, Iriana yang pakai batik panjang bercorak coklat dengan dibalut kerudung berwarna merah muda secara langsung turun dengan besannya, Hanifah yang pakai busana putih panjang.

Sesampainya didalam rumah sakit, Iriana serta Hanifah secara langsung bergegas masuk ke rumah sakit. Iriana juga pernah tersenyum ke wartawan sekalian melambaikan tangannya.

Sampai waktu ini Iriana tetap ada didalam, nampak juga beberapa Paspampres berjaga di kira-kira rumah sakit. Awal mulanya, Presiden Jokowi menuturkan Kahiyang serta anaknya akan diijinkan kembali lagi rumah pada Jumat (3/8) besok. Untuk saat ini sampai besok, Kahiyang serta bayinya masih di RS YPK.

” Insyaallah hari Jumat udah dapat pulang semua, sehat tidak ada permasalahan, ” ujar Jokowi terhadap wartawan, Rabu (1/8).

Di ketahui juga, hari ini yaitu hari ke-2 Putri ke-2 Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dirawat didalam rumah sakit masa melahirkan dengan operasi caesar. Anak Kahiyanh yang lahir sejenis kelamin wanita dengan berat tubuh 3, 4 kg serta panjang 49 sentimeter.