Italia Ingin Berhasil Di Piala Euro 2020

Italia Ingin Berhasil Di Piala Euro 2020 – Italia tampil bagus di pertandingan pembuka Euro 2020. Azzurri ingin kesempatan kali ini diambil untuk penebusan dosa tidak berhasil ke Piala Dunia 2018.

Italia melumat Turki 3-0 dalam pertandingan pembuka Euro 2020 pada Group A di Olimpico, Roma. Beberapa gol team garapan Roberto Mancini diciptakan melalui bunuh diri Merih Demiral, Ciro Immobile, dan Lorenzo Insigne.

Tidak hanya sekedar menang, Italia bermain benar-benar serang. Jorginho dkk. cepat sekali menyalurkan bola ke bermacam segi daerah Turki.

Ini terang benar-benar berlainan dengan Italia garapan Giampiero Ventura, yang tidak berhasil ke Piala Dunia 2018. Italia di saat itu benar-benar cedera dan berasa berada di titik paling rendah.

“Ada rasa mempunyai yang besar, kami semua paham begitu keutamaan jersey ini dan begitu keutamaan untuk tampil oke sesudah capai titik paling rendah dengan gagal lolos ke Piala Dunia,” kata Andrea Belotti ke UEFA.com.

” kami mengetahui yang mana jadi pekerjaan kami dan kami mempunyai kemauan besar untuk penebusan, itu penyebabnya kami selalu ingin memberinya suatu hal yang lebih,” tambahnya.

” kami mengetahui jika kami semua penting, lepas dari apa kami mengawali dari kursi cadangan. Laga berjalan sepanjang 90 menit dan apa saja dapat terjadi,” penyerang punya Torino itu mengutarakan..

Belotti memperjelas jika Italia memang memasangkan sasaran juara. Saat sebelum sampai ke pertandingan pucuk, team ditegaskan untuk konsentrasi ke tiap laga.

“Kami yakin itu, itu sasaran kami, kami capai titik paling rendah dengan gagal lolos ke Piala Dunia 2018, dan saat ini kami ingin memenangi persaingan ini,” kata pemain berumur 27 tahun itu.

” kami mengetahui kami dapat melakukan, tapi kami tetap harus bertumpu dan bekerja bersama, konsentrasi pada sasaran setiap laga. Itu salah satu langkah kami dapat capai Final,” tegasnya.

Italia seterusnya hadapi Swiss di matchday ke-2 . Pada pertandingan ke-3 , Italia bertemu dengan Wales.