Jaga Gengsi, Bayern Munich Ingin Balas Ke Kalahan Lawan PSG

Jaga Gengsi, Bayern Munich Ingin Balas Ke Kalahan Lawan PSG – Jupp Heynckes memandang pertandingan melawan Paris Saint-Germain dengan realistis. Dia menilainya pertandingan ini lebih menjadi pertaruhan gengsi dibanding dengan perebutan persaingan juara kelompok.

Bayern Munich bakal menjamu PSG di Allianz Arena dalam laga paling akhir Kelompok B, (Rabu 6/12/2017) awal hari WIB. Ke dua tim udah saling di pastikan berhasil ke set 16 besar.

Jadi pertandingan di Allianz Arena bakal jadi arena perebutan persaingan status juara kelompok. PSG sekarang memimpin classement dengan 15 point, unggul tiga angka dari Bayern.

Bayern lantas masihlah punyai kesempatan utk finish menjadi juara kelompok. Syaratnya, Mats Hummels dkk. mesti menang atas PSG dengan selisih lebih dari tiga gol. Itu disebabkan Bayern kalah 0-3 dari PSG di duel pertama di Parc des Princes.

Tetapi Heynckes menentukan utk realistis memandang kesempatan Bayern utk merebut predikat juara kelompok. Menurut dia, laga awal hari kelak lebih menjadi arena pembuktian Bayern menjadi diantara satu club top Eropa.

” Kami tak membabi buta dengan menyampaikan ini merupakan bab jadi pemenang kelompok. Ini bab gengsi, ” Heynckes menyampaikan seperti dilansir web resmi club.

” Kami mau melupakan pertemuan pertama. Saya sangat percaya kami tak lagi cuman bermain dengan pendekatan yg persis, tetapi dengan juga perform yg hebat yg bakal memberikan bahwa kami masihlah jadi diantara satu club top Eropa. Ini bakal jadi duel dua tim dengan mutu terpuncak. “