James Tak Akan Tinggalkan Madrid | Sport

James Tak Akan Tinggalkan Madrid | Sport Agen James Rodriguez mengeklaim bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin di bulan Janari 2017 mendatang. Terkait dengan masa depan James di Santiago Barnebau belakangan ini sangat dispekulasikan, salah satunya yakni sebab dirinya masih sangat sulit untuk menembus skuat utama Real Madrid musim ini.

Meskipun demikian, pemain berkebangsaan Kolombia tersebut baru-baru ini telah menuturkan bahwa dirinya bisa saja meninggkan Santiago Bernebau demi mendapatkan kesempatan main yang lebih besar. Dengan pernyataan dari James juga membuat situasi Real Madrid semakin memburu. Namun Jorge Mendes selaku agen penggawa bernomor punggung 10 tersebut memastikan bahwa klienya belum akan hengkang dari Real Madrid.

“Pada transfer musim dingin atau bulan Januari mendatang, James tidak akan hengkang dari Real Madrid,” ungkap Jorge Mendes kepada AS yang dilansir dari Soccerway.

Pemain berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan Real Madrid setelah unjuk gigi bersama timnas Kolombia di piala dunia 2014. James Rodriguez masih teringkat kontrak dengan tim yang dibesut Zinende Zidane tersebut hingga tahun 2020. Memang performa James saat ini tengah menurun, jadi pelatih pun sangat enggan untuk menjadikan James di skuat utama El Real.