Jan Oblak Serta Kekalahan Atletico | Sport

Jan Oblak Serta Kekalahan Atletico | Sport Atletico harus menerima kanyataan yang pahit, pasalnya Atletico kalah dari Villareal dengan skor 0-3, selain itu kiper utamanya yakni Jan Oblak juga menderita cedera. Pelatih Atletico, Diego Simione sangat berharap bahwa cedera tersebut tidak serius.

Atletico kalah dari Villareal tiga gol tanpa balas yang digelar di markas Villareal, El Madrigal, Selasa (13/12) dini hari WIB. Pada menit ke 41, kiper utama tersebut justru kesakitam sampai posisinya digantikan kiper cadangan, Miguel Angel Moya. Tim medis Atletico juga belum bisa memastikan cedera yang tengah diderita Jan Oblak.

Tidak hanya Oblak yang mengalami cedera, Tiago juga sedang menderita cidera di bagian lutut. Cedera yang dideritanya tersebut ketiuka dirinya usai bertabrakan dengan Manuel Trigueros. Kemudian Tiago digantikan oleh Saul Niguez pada menit 30.

“Yang paling buruk adalah cedernya Jan Oblak, maka dari itu kami juga berharap cedera tersebut tidak serius,” ungkap pelatic Atletico Madrid, Diego Simione, yang dilansir dari Marca.

“Di lain waktu, Tiago juga kesakitan di bagian lututnya, dan kami merasa bahwa pilihan terbaik ialah dengan menariknya keluar lalu menggantinya dengan pemain lain. Ketika Oblak mengalami cedera dan saat itu skor sudah 0-2, babak kedua justru jadi tidak mudah,” imbuh Simione.