Jasad Dengan Luka Lebam Ditemukan Mengambang Di Sungai Citarum

Jasad Dengan Luka Lebam Ditemukan Mengambang Di Sungai Citarum – Jasad seseorang wanita diketemukan mengambang di saluran Sungai Citatum, Kampung Pasir Baru, RT 002 RW 006 Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur pada Kamis (18/7).

Jasad wanita itu diketemukan seseorang pemancing. Selanjutnya jasad wanita itu dievakuasi ke atas rakit. Kemudian saksi memberikan laporan hal tersebut ke kades ditempat.

Tidak diketemukan jati diri di badan korban, gelang perak di kaki kiri korban serta baju yang dipakai jadi hanya satu panduan polisi. Sampai pada akhirnya jati diri korban didapati sesudah polisi menyampaikan kabar penemuan mayat itu di sosial media.

“Jati diri korban didapati sesudah keluarga mengontak kepolisian. Korban didapati bernama Sri Wulandari masyarakat Kampung Pasir Leutik RT 03 RW 02, Desa Ciharashas Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur,” kata Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Budi Nuryanto pada detikcom, Jumat (19/7/2019).

Team inafis temukan beberapa cedera lebam di sejumlah anggota badan korban salah satunya leher serta kening, beberapa panduan telah dikantongi petugas.

“Cedera lebam disangka karena kekerasan, kita masih selidik masih memintai info keluarga korban serta saksi-saksi, tempo hari keluarga korban telah lihat langsung ke instalasi kamar jenazah rumah sakit,” lanjut Budi.

Budi meluruskan info yang menyebutkan mayat Sri diketemukan tergeletak di atas rakit. Menurut Budi, mayat wanita malang itu awalannya diketemukan mengambang di Sungai Citarum.

“Diketemukan oleh pemancing, ia lihat baju mengambang sesudah di mendekati nyatanya sesosok mayat wanita. Ia amankan ke atas rakit lalu memberikan laporan hal tersebut ke kades ditempat,” jelas Budi.

Korban kenakan celana panjang Jeans biru, kaos warna merah, switer warna putih bergaris serta kaki kiri memakai gelang warna perak.