Jelang Pilpres 2019 Ma’ruf Amin Minta Relawan Solid Datangi Setiap Rumah Warga

Jelang Pilpres 2019 Ma’ruf Amin Minta Relawan Solid Datangi Setiap Rumah Warga – Calon Wakil Presiden nomer urut 01 KH Ma’ruf Amin minta relawan solid untuk memenangi Penentuan Presiden 17 April 2019. Hal tersebut diutarakan Ma’ruf di depan beberapa ratus relawan pada peresmian poskan Team Kampanye Daerah (TKD) Sumsel di Palembang.

Ma’ruf minta relawan serta partisipan mengaplikasikan skema man to man marking. Berarti, tiap-tiap rumah masyarakat atau pemilih didatangi untuk memberi tahu program yang telah dikerjakan serta apakah yang direncanakan.

“Kita kerjakan pendekatan melalui darat. Satu rumah mesti didatangi,” papar Ma’ruf, Kamis (10/1).

Saat telah berjumpa dengan pemilih, katanya, diteruskan dengan aplikasi skema maximize utility. Yaitu membesarkan apa yang sudah ditangani saat Jokowi jadi presiden, seperti insfrastruktur serta pemerataan pembangunan tiap-tiap daerah.

“Kita telah ada modal, telah ada fondasi, telah ada patoknya, tinggal meneruskan saja. Jika di isi orang yang lain, mesti bangun fondasi awal kembali,” katanya.

Dengan begitu, dianya meyakini bisa memenangi Pemilihan presiden kelak dengan pencapaian nada mutlak. “Untuk Sumsel targetnya minimum sama juga dengan tujuan nasional, 70 %,” tuturnya