Jerman Di Unggulkan Lawan Korea Selatan

Jerman Di Unggulkan Lawan Korea Selatan – Jerman dapat hadapi Korea Selatan di kompetisi kelanjutan Kelompok F Piala Dunia 2018. Die Mannschaft jadi idola, dapat dukungan rekor bagus melawan tim Asia.

Kompetisi pada Korea Selatan vs Jerman dapat berjalan di Kazan Arena, Kazan, Rabu (27/6/2018) malam WIB. Ke-2 tim perlu menang, lantaran masih tetap memiliki kans buat melaju ke sesi 16 besar. Di Kelompok G, kans lolos Korsel memanglah paling kecil lantaran udah membukukan dua kekalahan.

Head-to Head

Jerman serta Korsel udah 3x sama sama bertatapan. Dua duel berjalan di Piala Dunia, satu di arena persabahatan.

Jerman masih tetap unggul dalam rekor pertemuan dengan menuai dua kemenangan, semua dicatatkan di putaran final Piala Dunia. Sesaat satu kekalahan didapat pada pertandingan persahabatan.

Kemenangan pertama Jerman dicatatkan di Piala Dunia 1994. Seterusnya, mereka permalukan Taeguk Warrior saat bertanding di Piala Dunia 2002 waktu ini Korsel sebagai tuan tempat tinggalnya.

Rekor gol ke-2 kesebelasan masih tetap sama dalam tiga kompetisi ini. Jerman membukukan lima gol, Korsel juga membobol gawang Jerman lima kali.

Pemain Kunci

Toni Kroos tunjukkan perform yg oke dalam dua kompetisi Jerman di Piala Dunia 2018. Dia jadi dinamo serangan tim Panser.

Kroos udah membuktikannya di kompetisi melawan Swedia. Dia jadi pencetak gol kemenangan tim pada menit-menit akhir kompetisi buat membawa Jerman menang 2-1.

Pemain punya Real Madrid ini udah turut serta dalam lima gol paling akhir Jerman di Piala Dunia. Dia membukukan sejumlah tiga gol serta lima assist.

Disamping itu di kubu Korea Selatan, Son Heung-min terang dapat jadi tulang punggung serangan tim. Dia adalah pencetak gol balasan Korsel ke gawang Meksiko, waktu takluk 1-2.

Son jadi pemain yg paling banyak menembak di lapangan dengan delapan kali menembak ke gawang El Tri.
Jerman lagi tengah tampak seperti roller coaster dengan kata lain naik-turun. Dalam lima kompetisi paling akhir, mereka menuai dua kemenangan serta menelan tiga kekalahan.

Lini belakang tim arahan Joachim Loew kurang solid dengan catatan enam kali kebobolan dalam lima pertandingan paling akhir. Sesaat lini depan Jerman masih tetap tampak cukup oke dengan catatan lima kali membuat gol atau rata-rata satu gol di tiap-tiap kompetisi.

Satu rekor bagus dipunyai Jerman waktu bertatapan dengan tim Asia. Mereka jadi pemenang lima pertemuan dengan wakil benua kuning waktu bertatapan di Piala Dunia. Jerman bisa juga membukukan 19 gol dalam duel-duel ini.

Disamping itu, Korsel lagi tengah tampak kurang oke. Mereka gak sempat menang dalam lima kompetisi paling akhir dengan catatan empat kalah serta sekali imbang. Dalam empat kompetisi paling akhir di Piala Dunia, mereka menelan kekalahan.

Dengan perform seperti ini, Jerman dijagokan tempat tinggal taruhan Eropa akan jadi pemenang kompetisi. William Hill tempatkan kemenangan Jerman di koefisien 1/5, hasil imbang di koefisien 11/2, serta kemenangan Korsel di koefisien 14.