Jim Carrey Sempat Makan Malam Sebelum Carolina Meninggal ? |Berita Selebriti

Jim Carrey Sempat Makan Malam Sebelum Carolina Meninggal ? | Berita Selebriti. Meninggalnya Cathriona White masih menyisakan duka di kalangan seluruh keluarga, sahabat, serta orang-orang yang sayang kepadanya. Hal itu juga yang sekarang ini sedang dirasakan oleh mantan kekasih perempuan yang wafat di usia 28 tahun tersebut, yakni Jim Carey.

Aktor dalam film Ace Ventura tersebut pun mencurahkan isi hatinya melalui satu pernyataan. Dia mengungkapkan jika dirinya merasa begitu kehilangan wanita berkebangsaan Irlandia itu. Bahkan, saking sedihnya, seolah olah dirinya bak disambar petir.

Sebagaimana diketahui, Cathriona diduga mengakhiri hidupnya karena sakit hati hubungan samaranya dengan Jim terputus. Menurut sebuah laporan, keduanya tidak lagi berstatus sebagai sepasang kekasih sejak tanggal 24 September lalu, seusai sempat balikan bulan Mei sebelumnya.

Sekarang, muncul rumor jika sekarang ini ternyata Jim tidak ingin memutuskan hubungan cintanya Cathriona untuk selamanya, sebagaimana dilansir dari TMZ. Sejatinya, pria berumur 53 tahun tersebut masih ingin menjalani hubungan asmara lagi dengan sang kekasih.

Hal tersebut seakan dibenarkan dengan sebuah rumor yang menyebutkan jika keduanya sempat mengadakan pertemuan dalam sebuah jamuan makan malam nan romantis di Malibu, pertengahan September lalu. Bahkan, saat itu mereka sempat tertangkap kamera sedang berciuman mesra.

Jim disebut telah menjelaskan bahwa hanya ingin brake. Namun sayang Cathriona dikabarkan terlanjur putus asa dengan hubungan mereka. Tak kuat menahan apa yang dirasakan, Cathriona pun rela mengakhiri hidupnya.