Jorginho Jawab Kritik yang Menyebutnya Cuma Bisa Mengumpan Saja

Jorginho Jawab Kritik yang Menyebutnya Cuma Bisa Mengumpan Saja – Jorginho bermain bagus kala Chelsea menuai kemenangan atas Fulham di Liga Inggris. Italiano itu seperti tunjukkan dianya sendiri tidak hanya tukang umpan The Blues.

Kala melakukan lawatan ke Craven Cottage, Chelsea menuai kemenangan dengan score akhir 2-1. Pada pertandingan, Minggu (3/3/2019), Chelsea unggul terlebih dahulu saat menit ke-20 lewat Gonzalo Higuain.

Gol itu disamakan oleh Calum Chambers saat menit ke-27. Jorginho jadi pahlawan kemenangan Si Biru dengan golnya saat menit ke-31.

Umpan dari Eden Hazard di kurang lebih kotak penalti Fulham diakhiri dengan tepat oleh Jorginho lewat sepakan terukur kaki kanan.

Squawka memberikan nilai tinggi buat eks pemain Napoli itu. Ia dikasih ponten 8 saat 70 menit tampil diatas lapangan kala menantang Fulham.

Jorginho menuliskan 90,3 ketepatan umpan, ada 21 kali umpan di daerah sepertiga akhir lawan, 4 kali ball recoveries, membuat 3 kesempatan, 1 kali lakukan tekel sukses, serta membukukan 1 gol. Jorginho telah membukukan dua gol buat team London barat itu di Liga Inggris.

Dengan penampilannya itu, Jorginho menjawab usul yg menyebutkan kalau dianya sendiri cuman dapat mengumpan saja. Sampai kini, ia memang jadi pemain sangat banyak memberi umpan di Liga Inggris dengan catatan 2.402 kali. Pujian juga dilepaskan oleh manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

“Saya sangatlah puas untuk dirinya. Ia membuat gol, tetapi pandangan saya berkenaan Jorginho masih sama. Ia adalah pemain hebat, salah satunya terpilih di Eropa pada urutan itu,” kata Sarri di situs Chelsea.

“Untuk dirinya, tidak simpel pada musim pertama di team baru. Ini hari, ia sangatlah letih saat akhir laga. Kami mujur Kovacic dapat bermain bagus.”

“Pada urutan itu, kami memiliki beberapa permasalahan. Kami coba saat latihan dengan Kovacic serta jawabannya sangatlah bagus,” ia memberi tambahan.