Jose Mourinho 2X Di Tolak Miguel Gutierrez

Jose Mourinho 2X Di Tolak Miguel Gutierrez – Jose Mourinho 2x ingin membawa Miguel Gutierrez. Sayang, pemain muda Real Madrid itu 2x menampiknya.

Miguel Gutierrez, namanya mungkin asing buat pencinta sepakbola. Tidak sangsi, umurnya masih 19 tahun dan baru perkuat team sekolah tinggi Real Madrid, Real Madrid Castilla.

Miguel Gutierrez memang menjejaki karier dari team sekolah tinggi Real Madrid. Diawali pada tahun 2011, perkuat tergabung ke Real Madrid Youth.

Bahkan juga, pemain yang berposisi di bek sayap kiri ini juga telah tembus Tim nasional Spanyol kelompok barisan usia.

Beberapa pelatih hebat sesungguhnya telah mengawasi Miguel Gutierrez. Diantaranya, Jose Mourinho.

Dikutip dari Mirror, Jose Mourinho juga telah 2x coba membujuk Miguel Gutierrez. Pertama ketika menjadi manager Manchester United, Mourinho ingin membawanya ke Old Trafford.

Apa daya, si pemain menampik. Miguel Gutierrez hanya ingin mengenakan seragam Real Madrid. Ke-2 , saat Jose Mourinho memegang sebagai manager Tottenham Hotspur. Kembali, Mourinho ingin membawanya dan kembali Miguel Gutierrez menampiknya.

Karena faksi Real Madrid, tidak ingin melepaskan pemain mudanya itu. Miguel Gutierrez dipandang sebagai figur yang pas sebagai ‘regenerasi’ Marcelo.

Pelatih Spanyol U-17, David Gordo sempat pernah memberi komentarnya ke Miguel Gutierrez. Untuknya, Miguel Gutierrez memang calon pemain teratas.

“Bila ia diberi menit bermain di club, ia bisa menjadi bek kiri terbaik. Ia mempunyai karakter sebagai bek kiri yang prima untuk Real Madrid,” katanya.