Jose Salah Tetapi Saya Tidak Dapat Senantiasa Menyalahkannya

Jose Salah Tetapi Saya Tidak Dapat Senantiasa Menyalahkannya – Interaksi pada Samuel Eto’o serta Jose Mourinho benar-benar pernah memanas kala Mourinho tertangkap kamera mempertanyakan umur penyerang asal Kamerun itu.

Akan tetapi, perihal tersebut tdk buat Eto’o memendam kebencian pada eks bosnya itu serta masih mendukungnya utk membawa Chelsea keluar dari periode sukar sekarang.
” Mourinho mampu menyelamatkan club manapun. Dia udah laksanakan itu di periode selanjutnya serta dia masihlah bisa melaksanakannya. Tetapi saya fikir dia tak lagi meninggalkan Chelsea, ” kata Eto’o terhadap RMC.
” Saya fikir dia bisa mendukung club itu bangkit serta mengakibatkan hasil-hasil bagus diatas lapangan. ”
Walaupun pernah jengkel dengan tingkah Mourinho yg mempertanyakan usianya, Pemain yg pernah membela Chelsea pada musim persaingan 2013/14 itu mengakui udah melupakan insiden itu.

” Jose salah tetapi saya tdk dapat senantiasa menyalahkannya. Itu seluruh berjalan setahun lebih selanjutnya. Andaikan saya masihlah berang dengan orang yg laksanakan kekeliruan didunia sepak bola, saya dapat terasa berang pada banyak orang-orang, ” kata Eto’o menyambung.
” Terdapat banyak emosi yg turut serta didunia sepak bola serta kadang kala kita mengemukakan perihal yg kita sesali. ”
Mourinho sekarang benar-benar ada dalam dorongan sehabis hasil tidak baik yg terkena Chelsea pada musim ini. Terpuruk di peringkat ke-15 Liga Utama, The Blues juga cuma bisa menggapai satu kemenangan dari enam laga paling akhir di berapa arena.
Paling akhir, Chelsea juga disingkirkan Stoke City dari babak ke-4 Piala Liga, selesai takluk dalam drama penalti sehabis sepakan penalti Eden Hazard dihalau oleh kiper Stoke, Jack Butland.