Juergen Klopp Mengakui Tidak terasa tertekan

Juergen Klopp Mengakui Tidak terasa tertekan – Manajer Liverpool Juergen Klopp mengakui tidak terasa tertekan. Sekalinya Liverpool dijagokan jadi kompetitor kuat Manchester City dalam persaingan perebutan titel juara.

Liverpool ialah satu dari tiga team paling atas Liga Inggris musim ini yang belumlah terkalahkan dalam 12 laga. The Reds tempati rangking ke-2 dengan beda dua point dari sang juara bertahan City.

Selama ini Liverpool sudah unjuk kemampuan pada beberapa lawan langsungnya dengan kemenangan atas Tottenham Hotspur 2-1, serta sama dengan Chelsea 1-1, City 0-0, serta Arsenal 1-1.

Akhir kali Si Merah berkompetisi dalam persaingan perebutan titel juara Premier League adalah saat finish ke-2 pada 2013/14. Publik Liverpool masih tetap menyimpan keinginan besar pada Klopp supaya dapat pimpin team akhiri puasa titel yang telah berjalan saat hampir tiga dekade.

“Saya tidak terasa tertekan. Ya memang demikianlah,” Klopp menjelaskan pada Premier League Productions. “Saya membuat suatu ketetapan untuk diri pribadi lumayan lama: saya memberi apakah yang saya miliki. Saya tidak meredam diri. Di peristiwa ini, saya tidak dapat lakukan perihal yang lebih baik kembali. Saya suka pada diri pribadi apa yang ada.”