Juventus Incar Julian Draxler | Berita Bola

Juventus Incar Julian Draxler | Berita Bola. Juventus dikabarkan memiliki peluang untuk mendapatkan pemain incarannya yang saat ini membela Schalke 04, yakni Julian Draxler. Syaratnya, Juve harus mengeluarkan dana sebesar 25 juta euro untuk memboyong penggawa timnas Jerman itu menuju Juventus Stadium. Demikian pernyataan agen Draxler, Roger Wittmann, kepada awak media. Dia juga mengaku, pembicaraan tentang transfer kliennya tersebut masih berlangsung.

“Benar, kami memang tengah membicarakan transfer ini dengan pihak Juventus,” kata Wittmann kepada jurnalis. “Saya rasa kesepakatan bakal segera tercapai di kisaran 25 juta euro. Klausul pelepasannya (yang dikabarkan seharga 45 juta euro), dinyatakan tak berlaku lagi setelah tanggal 30 Juni, dan juga berlaku untuk 2 musim ke depan.”

Juve diklaim bakal memberikan tawaran seharga 20 juta euro. Akan tetapi, harga itu dinilai terlampau rendah oleh Schalke, lantaran klub Bundesliga tersebut membanderol Draxler di kisaran 30 juta euro.

Juve memang tengah gencar mendapatkan gelandang serang, khususnya di posisi penyerang lubang. Oleh sebab itu, Bianconeri melakukan perburuan pemain hingga ke Jerman. Pemain Bayern Muenchen, yakni Mario Goetze, juga masuk dalam pantauan juru taktik lapangan Massimiliano Allegri, namun kelihatannya peluang mereka memboyong Draxler lebih tinggi.