Juventus Menang 2-1 Kontra Torino | Serie A

Neymar Lampaui Capaian Gol Ronaldo | La Liga. Juventus sukses menundukkan Torino meskipun dengan skor tipis 2-1 pada babak lanjutan di ajang Serie A di kandang mereka sendiri, hari Sabtu (31/10) lalu. Kemenangan Juve kali ini berkat gol Juan Cuadrado pada masa masa injury time.

Juve mendominasi jalannya laga ini. Menurut catatan, mereka menguasai bola sebanyak 57 % dengan melepaskan 7 tembakan on the target dari 14 percobaan. Sementara Torino hanya melakukan 4 tembakan ke arah gawang sasaran dari tujuh usahanya.

Juve unggul lebih dulu lewat tembakan Paul Pogba dari luar kotak terlarang. Bola pun melambung tepat di atas Daniele Padelli, sebelum akhirnya menjebol jala tim tamu.

Untuk Pogba, gol ini adalah yang kedua kalinya selama membela Juventus. Gol juga terasa sangat spesial lantaran pemain asal Perancis tersebut melakoni laganya yang ke-100 dengan I Bianconeri.

Tuan rumah kembali kemasukan gol pda menit ke 51melalui Cesare Bovo yang melepaskan tembakan di luar kotak saat menjadi eksekutor tendangan bebas.

Pada masa masa injury time, Alex Sandro sukses mengubah kedudukan menjadi 2-1 bagi Juve dengan melepaskan umpan datar yang kemudian dimanfaatkan dengan bagus oleh Cuadrado ke gawang lawan. Laga berakhir 2-1 dengan Juventus yang keluar sebagai juara.