Juventus Taklukan Porto Dikandang 2-0

Juventus Taklukan Porto Dikandang 2-0 – Juventus menjaga catatan selamanya menang dalam kompetisi tandang Liga Champions musim 2016-2017. Hal semacam tersebut di pastikan sesudah mereka menundukkan Porto 2-0 pada partai pertama babak 16 besar di Stadion Dragao, Rabu (22/2/2017) .

Dwigol tim beralias I Bianconeri dibuat oleh Marko Pjaca pada menit ke-72 serta Daniel Alves dua menit berselang.

Tidak cuman dua lesakan, kompetisi ikut diwarnai kartu merah buat Alex Telles pada menit ke-27. Pengusiran pemain belakang asal Brasil itu dipicu dua pelanggaran keras pada Juan Cuadrado serta Stephan Lichtsteiner dalam kurun dua menit.
Rapatnya pertahanan Porto pernah bikin Juventus frustrasi pada babak pertama. Beberapa kesempatan dari pasukan Massimiliano Allegri itu dieksekusi dengan cara spekulasi.

Juventus terdaftar membebaskan 18 tembakan, empat salah satunya pas tujuan. Mengenai Porto cuma membebaskan tiga tembakan tak ada yg berkenaan tujuan.

Baru pada paruh ke dua, Juventus sanggup menggetarkan gawang lawan melalui Pualo Dybala. Tapi, wasit Felix Brych menganulir gol itu lantaran menilainya Dybala terpedaya offside.

Selanjutnya, pada menit ke-72, Juventus memetik hasil melalui Marko Pjaca yg masuk sebagai pengganti. Dia membuat gol sesudah mengfungsikan bola liar hasil pantulan kaki pemain belakang lawan.