Kabar Buruk Dari Argentina Yang Terancam Di Piala Dunia 2018

Kabar Buruk Dari Argentina Yang Terancam Di Piala Dunia 2018 – Argentina terancam tidak ikut serta di Piala Dunia 2018 Rusia. Peluang mereka cukup sulit utk peroleh ticket ke turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia itu.

Albiceleste tersisa satu pertandingan kembali melawan Ekuador di kualifikasi Piala Dunia 2018. Hasil negatif dapat berekor absennya Argentina dan sang megabintang, Lionel Messi di Rusia.

Kemenangan akan buat Argentina menekankan tempat di session play-off. Namun, tim arahan Jorge Sampaoli bisa juga maju ke Piala Duia 2018 apabila menang atas Ekuador, tengah Peru kalah dan Chile gagal mengalahkan Brasil.

Apabila pertandingan Argentina kontra Ekuador usai imbang, itu sudah cukup buat untuk mereka lolos, tetapi tentu dengan lebih dari satu prasyarat, Paraguay harus gagal menang di kandang Bolivia dan Kolombia mampu menundukkan Peru.

Argentina selalu menggapai hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2018. Partai paling akhir melawan Ekuador yaitu kompetisi hidup mati utk Tim Tango.

Piala Dunia 2018 juga kesempatan jadi Piala Dunia terakhir utk Messi. Th. depan usia pemain berjulukan La Pulga itu menyentuh 31 th. dan pada Piala Dunia 2022, Messi telah berumur 35 th. .

Jadi, apabila Argentina tidak ada di turnamen sepak bola empat tahunan itu, akan jadi kerugian besar utk Messi. Piala Dunia akan tetaplah jadi Piala Dunia dengan atau tidak ada Messi. Namun, ketidakhadiran pemain terbaik di dunia juga akan sedikit kurangi daya tarik Piala Dunia 2018.