Kabarnya Hotman Paris Berjanji Akan Belikan Lamborghini Kepada Natasha Wilona

Kabarnya Hotman Paris Berjanji Akan Belikan Lamborghini Kepada Natasha Wilona – Hotman Paris kembali memetik sensasi. Kesempatan ini karena foto-foto kebersamaan dianya sendiri dengan artis muda Natasha Wilona. Mereka berpose di muka mobil Lamborghini.

Beritanya Hotman Paris pun janji bakal membelikan mobil itu pada Natasha Wilona. Kedekatan mereka mendadak langsung jadi sorotan.

Natasha Wilona yg diundang ke acara Ngopi Dara juga jadi arah Jessica Iskandar serta Nia Ramadhani, sebagai host acara itu.

Natasha Wilona dihujani pertanyaan perihal kedekatannya dengan Hotman Paris. Nia Ramadhani bahkan juga sampai lakukan videocall dengan Hotman Paris. “Om, benar-benar bener memberi Lamborghini ke Natasha Wilona?” kata Nia.

Jedar turut bertanya perihal imbalan yang wajib dikasihkan oleh Natasha Wilona. Jawaban dari pria 59 tahun itu sangatlah mengagetkan. “Bila ia (Natasha) pengen serta urutan usia kami tidaklah jadi masalah ya, why not? Kita kawin,” tangkisnya.

Dia pun memohon Jedar serta Nia untuk jadi pendamping pengantin alias bridesmaid pada hari pernikahan mereka.

Selang beberapa saat, sambungan video call terputus. Bekas kekasih Stefan William itu langsung bikin klarifikasi.

“Jadi gini, masa itu kembali buat kontent Youtube senantiasa mendadak Om Hotman mengatakan, ‘Orang muda kan gak dapat kasih apa-apa, saya kasih langsung Lamborghini tidak?” tutur Natasha.

Dengar jawaban itu, Jedar serta Nia malah bertambah ingin tahu. Tapi Natasha konsisten menjawab dengan ketus.

“Gak, saya langsung mengatakan ‘Enggak Om, saya kan sudah ada Verrel,” kata Natasha.

Natasha serta Verrel Bramasta didapati sudah merajut asmara sejak mulai akhir 2017. Jenis berpacaran mereka sering dikritik karena berkesan dewasa. Meskipun demikian, kedua-duanya konsisten abadi sampai waktu ini.