Kadis Kebersihan Dari DKI Pamer Kinerja Lewat Medsos |Peristiwa

 

Kadis Kebersihan Dari DKI Pamer Kinerja Lewat Medsos |Peristiwa Pemerintah Propinsi DKI Jakarta tergolong lumayan gencar mempublikasikan rapat & hasil kinerja lewat alat internet. Banyaknya rapat yang dilakukan petinggi Pemprov DKI diupload lewat Youtube. Kinerja Pemprov pula diumbar lewat sarana sosial.

Dgn memakai internet, warga diinginkan sanggup ikut memantau kinerja pemerintah daerah. Stakeholder pula memakai kemajuan technologi buat menyosialisasikan acara pemerintah. Salah satu yang memakai internet yaitu Instansi Kebersihan DKI Jakarta. Elemen itu dipercaya Kepala Instansi Kebersihan DKI Isnawa Adji.

“Sekarang ini SKPD dikembangkan buat memaksimalkan peran-peran kehumasannya. Kita tahu di zaman sekarang ini ini masalah technologi komunikasi begitu miliki peran yang teramat utama dalam mensosialisasikan acara Pemda,” kata Isnawa Adji usai program Optimalisasi Pemakaian Fasilitas Hp buat Info Aktivitas Pemprov DKI di Jakarta, Selasa (24/5).

Sekian Banyak saat dulu Isnawa memamerkan hasil kinerja anak buahnya di jejaring sosialfacebook. Beliau memposting foto-foto banyaknya kali di DKI Jakarta yang sekarang ini bersih dari sampah. Bersama publikasi di jejaring sosial, beliau mengharapkan mendapat respons balik dari penduduk. Termasuk Juga kritik & saran.

“Dengan makin terbukanya komunikasi berita pastinya dapat jadi fungsi teliti and balance bagi pemerintah daerah buat lebih memaksimalkan peran-peran Pemda,” ujar beliau.