Kalahkan Bilbao, Barca Masih Perkasa

Kalahkan Bilbao, Barca Masih Perkasa – Barcelona melaju ke babak perempatfinal Copa del Rey sesudah singkirkan Athletic Bilbao. Jordi Alba menilainya kemenangan ini jadi momentum bagus untuk Barca untuk menang selalu sampai tidak ada yang menyangsikan lagi.

Barca sukses membalik kondisi atas Athletic dalam perebutan ticket ke babak perempatfinal Copa del Rey. Kalah 1-2 di leg pertama babak 16 besar, Barca berbalik menang 3-1 pada leg ke-2 di Camp Nou, Kamis (12/1/2017) dinihari WIB. Barca juga lolos dengan agregat 4-3.

Dalam pertandingan di Camp Nou itu, Barca unggul dua gol lebih dahulu melalui Luis Suarez serta Neymar. Tetapi lalu Enric Saborit meperpendek ketinggal Bilbao. Lionel Messi memberi gol untuk Barca lalu.

Bek Barca, Alba, menyebutkan hasil akhir ini sudah menunjukkan bila publk tidak butuh menyangsikan kekuatan Barca. Dia juga optimistis Barca hingga ke babak final Copa del Rey.

” Mereka lawan yang miliki catatan bagus. Kami tampak solid, saya rasa kami telah menyuguhkan performa yang fenomenal, ” kata Jordi Alba seperti diambil website resmi club.

” Kami cuma butuh selalu melindungi soliditas serta selalu memenangkan kompetisi dengan gol sebanyak mungkin, so tidak ada lagi yang menyangsikan kekuatan kami.

” Kami memanglah mesti menang hari ini. Kami mengharapkan Barca tetaplah ada pada persaingan sampai akhir musim, ” tambah dia.