Kallio Memberikan Konfirmasi KTM Di MotoGP Valencia |Sport T

Kallio Memberikan Konfirmasi KTM Di MotoGP Valencia |Sport Test rider resmi KTM, Mika Kallio hasilnya mengonfirmasi pendapat Direktur KTM Motorsport, Pit Bierer bahwa beliau dapat turun balapan di MotoGP Valencia, Spanyol terhadap 11-13 Nopember akan datang di atas motor RC16. Elemen ini diungkapkan Kallio pada MotoGP.com.

KTM serta resmi buat perdana kalinya menjalani uji coba dengan para rival di Sirkuit Red Bull Ring, Austria kepada 19-20 Juli. Kallio & pebalap Garage Plus Interwetten Moto2, Thomas Luthi serta berhasil mencatatkan ketika yang lumayan impresif, walau masing-masing menduduki posisi 16 & 18.

“Saya rasa seluruh dapat merasa puas bahwa kami berada di sini dengan tim lain. Catatan saat kami berada di level yang baik & pass keren. Kami coba membuntuti yang lain, menonton reaksi motor, pun menonton di mana kami tertinggal kalau di bandingkan bersama lainnya,” papar pebalap Finlandia ini.

Kallio mencatatkan dikala 1 menit 26,056 detik, tertinggal 2,292 detik dari pebalap tim pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso yang menduduki posisi paling cepat. Walau margin ini terkesan gede, runner up GP125 2004-2005 & Moto2 2014 ini percaya KTM tetap punyai saat buat berbenah.