Karena Sibuk, Kunto Aji Khawatir Tak Bisa Temani Istri |Artis

Karena Sibuk, Kunto Aji Khawatir Tak Bisa Temani Istri |Artis Kunto Aji kini sedang dilanda kekhawatiran, karena menjelang kelahiran anak pertamanya dirinya dikepung dengan rasa ketakutan. Hal ini juga disebabkan kesibukannya dalam industri musik di Indonesia, membuat Kunto Aji yang dekat ini istrinya sedang hamil tua dan akan melahirkan anak pertamanya.

“Saya paling takut ketika istri saya melahirkan serta saya maasih dalam panggung, hal inilah yang membuat saya sangat khawatir dengan keadaan seperti ini. Karena ini anak pertama saya,”jelas Kunto Aji ketika dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Kuto Aji telah menyiapkan semuanya di waktu luang, dengan tujuan untuk meminimalisir ketakutannya.

Pelantun ekspektasi ini juga telah menggunakan waktu kosong untuk bersama istri. Agar pada saat kosong dirinya bisa melihat kelahiran anak pertamanya serta mendampingi istrinya. Ini adalah buah hati pertamanya dari Kunto dan Dewi Syariati. “Saya juga tidak tahu ini akan bagaimana, saya sudah ngliburin sekitar dua minggu estimasi saya,” ujarnya

Sekarang ini Kunto Aji sedang bersaing dengan lawan-lawannya yang memperebutkan piala ketika ajang Anugrah Planet Muzik 2016. Kunto Aji yang namanya dimasukkan dalam kategori Lagu Populer APM dan Lagu Terbaik Indonesia. Acara ini akan diadakan  pada 30 September 2016.