Kartika Putri Hampir Jadi Korban Paris | Berita Artis

Kartika Putri Hampir Jadi Korban Paris | Berita Artis. Artis peran yang juga sekaligus berprofesi sebagai pembawa acara Kartika Putri (24 tahun) mengaku dirinya hampir saja menjadi korban insiden Paris. Insiden tersebut terjadi tepatnya pada tanggal 13 November lalu. Ketika itu, dia tengah menikmati liburan di sana.

“Itu adalah pengalaman pribadi saya yang sangat mengerikan. Niatnya saya ingin menikmati liburan agar tidak stres, ini justru jadi kebalikannya, saya jadi takut,” kata Kartika dalam sebuah sesi wawancara dengan awak media di salah satu televisi swasta di Jakarta Barat, beberapa waktu yang lalu.

Kartika menjelaskan, pada saat terjadi serangan teroris itu, dia sejatinya berencana akan mengadakan acara makan malam di sebuah restoran yang menjadi sasaran para teroris tersebut.

Namun dia masih beruntung, sebab rasa lelah manklukkan keinginannya untuk makan malam dan Kartika tidak jadi berangkat ke restoran tersebut.

“Saya sangat bersyukur sebab saya tiba-tiba merasa sangat capek, dan saya tetap berada di hotel,” katanya.

Akibat insiden Paris yang memakan korban 153 orang tersebut, Kartika pun sangat ketakutan. Seketika itu juga dia langsung hengkang dari Paris. Akan tetapi,dia malah terisolasi di dalam kota Paris karena pihak pemerintah Perancis menutup jalan keluar serta masuk ke Ibukota Perancis.