Kecelakaan Maut, Sang Pebalap Selamat Lewat Kaca Depan |Sport

Kecelakaan Maut, Sang Pebalap Selamat Lewat Kaca Depan |Sport – Sesudah kecelakaan yang menimpa Fernando Alonso kepada arena F1 di seri Australia beberapa minggu yang dulu, kita memang lah diperlihatkan gimana mengerikannya tugas memacu jet darat tersebut. Nyatanya ada sampel yang lebih mengerikan lagi, yang menunjukkan betapa berbahayanya olahraga yang kita nikmati yang merupakan hiburan tersebut.

Akhir bulan dulu, satu buah kejuaraan GT Tour yang diadakan di sirkuit Paul Armagnac Perancis, satu orang pebalap bernama Sacha Bottemanne, terlibat dalam satu buah tabrakan mengerikan bersama tembok, dalam kecepatan 230 kilo meter perjam. Aspek ini menimpa pebalap tersebut sesudah beliau tidak sukses melintasi mobil 458 GT3 yang dapat beliau dahului.

Bottemanne sedang berjuang buat menduduki posisi ke tujuh disaat Ferarri yang dirinya pacu, kehilangan keseimbangan sesudah menabrak mobil pebalap lain. Kehilangan kontrol, mobilnya setelah itu menabrak tembok pembatas.

Dampaknya, mobilnya hancur berkeping-keping. Walaupun begitu, sang pebalap konsisten selamat sebab kerusakan parah berlangsung di sektor depan mobilnya saja. Bottemanne sukses ke luar dengan cara ajaib lewat kaca mobilnya yg pecah berantakan. Sang pebalap tampak tergopoh biarpun cuma sekedar menepi. Beruntung, ia cuma sekedar terkena luka ringan. Ia terkapar di tepi trek di paha kru dari timnya.