Kehadiran Ayu Tingting Bersama Sang Ayah Di Singapura Untuk Jenguk Putri Denada

Kehadiran Ayu Tingting Bersama Sang Ayah Di Singapura Untuk Jenguk Putri Denada – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menyengaja terbang ke Singapura bersama-sama ayahnya, Abdul Rozak, untuk menjenguk putri Denada yg tengah melakukan perawatan disana.

Berita itu didapati dari account Instagram Denada, @denadaindonesia yg berbagi photo kehadiran Ayu bersama-sama Abdul Rozak. Ketiganya nampak memakai masker hijau sambil menghadap ke camera.

Denada tuliskan jika Ayu pergi ke Singapura waktu pagi hari serta kembali lagi Indonesia pada sore harinya, teristimewa untuk menjenguk putrinya, Shakira Aurum.

” MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, serta secara langsung kembali lagi Indonesia sore nya. Cuma untuk simak Shakira serta saya, ” tuliskan Denada

Berkenaan hal seperti ini, Denada mengucap terima kasih pada Ayu serta keluarga.

” Terima kasih banyak sayang @ayutingting92, Papa, serta A Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, serta sayangnya untuk Shakira, ” katanya.

Denada juga menyampaikan jika Shakira amat puas bersua Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut pujaannya.

” Shakira happy banget hari ini ketemu pujaannya @ayutingting92. Terima kasih sayang, jazaakallahu khairan. Allah yg membalas kebaikan Ayu serta keluarga yah. Salam sayang buat Bilqis serta Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku serta Shakira, ” tuliskan Denada lagi.

Putri Denada, Shakira, divonis Leukemia oleh dokter. Denada memastikan untuk memberi penyembuhan pada Shakira di Singapura.