Kejurnas Voli Berbagai Klub U – 17 Segera Digelar |Sport

Kejurnas Voli Berbagai Klub U – 17 Segera Digelar |Sport Kota Malang menemukan kehormatan jadi posisi penyelenggaraan kejuaraan nasional voli antar klub U-17 yang diselenggarakan pensiunan atlet voli indonesia. kejuaraan ini hendak dihelat di gor ken arok malang, 29 november hingga 3 desember 2016.

Kejuaraan ini, diiringi 12 Team gadis dan juga 14 Team putra. setimpal sifatnya yang nasional, klub – klub partisipan kejuaraan ini tiba dari beberapa wilayah di indonesia. Bagi kepala pelaksana kegiatan ini, hadi muhono, kejuaraan ini sengaja dibuka buat menyemai bibit atlet – atlet voli di indonesia. karenanya kegiatan ini sengaja dibuka buat kelompok usia 17 tahun.

” Tahun kemudian, kita sempat selenggarakan kejuaraan seragam. tetapi, saat tersebut sifatnya invitasi, ” ucap hadi muhono. Hadi menyebut, kegiatan ini menggambarkan wujud kemauan dari para mantan atlet voli buat melaksanakan suatu yang bermanfaat untuk pembinaan atlet voli. kemauan ini, sambungnya, dituangkan dalam berikan wadah kompetisi untuk para atlet muda.

” Tahun ini, kejuaraan ini masuk ke dalam kalender formal persatuan bola voli semua indonesia (pbvsi) , ” tuturnya. Lebih lanjut, hadi berharap supaya kegiatan ini dapat menggairahkan pembinaan pemain muda. alasannya, dengan terdapatnya wadah kompetisi klub – klub makin termotivasi dalam membina pemain – pemain muda.