Keppres MotoGP Indonesia 2017 Tunggu Kondisi Sentul |Sport

Keppres MotoGP Indonesia 2017 Tunggu Kondisi Sentul |Sport Pengajuan Ketetapan Presiden  MotoGP Indonesia 2017 oleh Kemenpora bergantung terhadap kepatuhan manajemen Sirkuit Sentul dalam menyiapkan seluruh persyaratan yang dibutuhkan, begitu yang dilansir Antara.

Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto menyebut ada tiga syarat yang mesti langsung dipenuhi Sirkuit Sentul, di antaranya mesti menyiapkan master plan dengan cara komplit. “Bukan pemerintah mempersulit. Tetapi supaya seluruh aman serasi bersama aturan yang ada. Lebih-lebih ada pertolongan dari APBN buat swasta murni,” kata Gatot.

Tidak Hanya master plan, manajemen Sirkuit Sentul diminta cepat menyelesaikan kontrak bersama Dorna Sports selaku promotor MotoGP. Syarat ke-3 merupakan surat opini terkait kepemilikan Sirkuit Sentul. Surat tersebut mesti ditandatangani oleh direktur mutlak, Tinton Soeprapto & komisaris penting, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Pemerintah serta memberikan ketika satu minggu terhadap manajemen sirkuit.

“Surat pendapat ialah harga mati. Pola ini sama bersama yang Kemenpora aplikasikan kepada kasus Stadion Lebak Bulus. Ini kami melaksanakan biar keduanya bertanggung jawab jikalau ada masalah hukum di setelah itu hari,” kata laki-laki yang pula Deputi Harmonisasi & Kemitraan Kemenpora itu.