Keseriusan Juventus Inginkan Juara Champions

Keseriusan Juventus Inginkan Juara Champions – David Trezeguet sangatlah puas Juventus beli Cristiano Ronaldo musim panas tempo hari. Ia yakin Si Nyonya Tua miliki ambisi besar jadi pemenang Liga Champions.

Dalam kurun waktu empat musim, cuma ada tiga club yang bisa membendung laju Juventus di Liga Champions, ialah Barcelona, Real Madrid, serta Bayern Munchen. Dua kekalahan salah satunya diperoleh pada pertandingan final.

Catatan itu tunjukkan kalau sang juara bertahan Serie A itu sangat dekat dengan trofi yang telah gak sempat diraihnya semenjak tahun 1996 waktu lalu. Serta pada musim ini, angan-angan Bianconeri menjadi juara makin besar.

Kehadiran Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dipandang sebagai bukti keseriusan Juventus untuk menggapai trofi berprestise itu. Trezeguet miliki usul yang sama, serta meyakini sisa klubnya itu akan mengerahkan semuanya tenaganya pada musim ini.

” Juventus udah menaikkan nilai utama untuk menggapai arahnya, suatu arah yang tidak sempat ringan diperoleh karena team lainnya juga miliki ini serta udah berinvestasi banyak, ” papar Trezeguet terhadap Skysport.

” Juventus menyambung pertumbuhannya, benar kalau mereka sangatlah menghendaki trofi itu. Club udah berinvestasi besar-besaran untuk menyaksikan apa mereka dapat menggapai targetnya, karena mereka cukuplah tahu kalau buktinya akan terlihat di lapangan, ” tuturnya memberikan.

” Saya fikir titel itu sangatlah utama, bukan hanya untuk club, staf, serta banyak pemain saja, akan tetapi juga untuk fans, ” tuturnya.

” Itu ialah tujuan yang susah, yang pasti tidak ringan. Akan tetapi Juventus sangat dekat serta saya fikir dengan pembelian ini, mereka udah tunjukkan hasrat untuk menggapai trofi utama itu, ” tuturnya akhiri penuturan.