Ketua Dewan Syuro PKB Meninggal Dunia

Kabar terbaru dari dunia politik Indonesia ini, seperti Ketua Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB yang bernama Abdul Aziz Manshur di kabarkan meninggal dunia berada di hari Senin kemarin (7/12/15) di malam hari. Dari informasi yang sudah di dapatkan, Abdul Aziz sendiri yang telah meninggal dunia berada di Rumah Sakit Graha Marta, Surabaya.

“Beliau telah menghembuskan nafas terakhirnya karena menderita sakit dan memang umurnya sudah tua,” terang dari salah satu politikus yang berasal dari partai sama, Anna Muawanah pada saat di hubungi oleh wartawan berada di Jakarta untuk hari Selasa (8/12/15).

Akan tetapi dirinya sudah memberikan pengakuan kalau masih belum mengerti masalah pemakaman dari Abdul Aziz sendiri. Adapun info terbaru menyebutkan kalau seluruh pengurus DPP PKB berencana akan menggelar suatu acara yasinan berada di kantor DPP PKB, Menteng, Jakpus.

“Rencana yang ada, nanti malam akan ada acara yasinan setelah habis Isya berada di kantor DPP,” terang dari Anna menjelaskan lagi.

Selain itu dari Muhaimin Iskandar yang telah menjadi Ketua Umum PKB menginstruksikan kepada seluruh kader agar melakukan shalat ghaib.