KH Ma’ruf Amin Hadir Istigasah Serta Doa Bersama Dengan Harlah Ke-46

KH Ma’ruf Amin Hadir Istigasah Serta Doa Bersama Dengan Harlah Ke-46 – Calon wakil presiden nomer urut 01, KH Ma’ruf Amin, hadir Istigasah serta Doa Bersama dengan Harlah ke-46 Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ada juga Ketua Majelis Syariah PPP KH Maemoen Zubair (Mbah Moen).

Pantauan detikcom di kantor PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (6/1/2019), kehadiran Ma’ruf Amin diterima oleh Ketum PPP Romahurmuziy serta Sekjen PPP Asrul Sani. Ma’ruf lalu diantar ke arah panggung penting.

Terlihat mengikuti beberapa pengurus teras PPP serta Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin. Selang beberapa saat, Mbah Moen hadir serta diterima oleh semua pengurus PPP yang sudah ada.

Pekerjaan doa bersama dengan ini dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya serta mars PPP. Acara diteruskan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran.

Sesudah itu, pengurus pesantren Sukerojo KH Afifuddin Muhajir pimpin istigasah bersamanya. Peserta yang ada terlihat khidmat serta ikuti apakah yang di lafalkan oleh sang kiai.