Kolaborasi Seni Dan Bisnis |Peristiwa

Kolaborasi Seni Dan Bisnis |Peristiwa – Tetap belum tidak sedikit penyewaan lokasi kerja di Bandung. Buat itu, para anak bujang yang bergelut di dunia ini bekerjasama mengkolaborasikan seni & usaha terhadap suatu ruangan. Namanya Titik Temu Creative dan Co Working Space.

Pemilik Titik Temu Creative dan Co Working Space Lelelaila mengemukakan, ruangan ini mengusung gagasan seni & usaha. Ini yaitu formula anyar bersama menyuguhkan ruang empat lantai yang tiap-tiap lantainya mempunyai fungsi tidak sama.

“Lantai satu itu galeri, lantai dua working space, lantai tiga meeting room, & lantai paling atas merupakan rooftop,” ucap Wanita yang akrab disapa Lele pada Merdeka Bandung, Hari Minggu 13/3.

Buat working space, pihak Titik Temu Creative dan Co Working Space membanderolnya bersama harga Rp 1juta tiap-tiap bulannya. Itu berlaku buat tiap-tiap satu kursi, kapasitasnya sendiri ada 21 kursi.

“Sebagai promosi harga berlaku Rp 800 ribu, harga tersebut berlaku buat tiga bulan ke depan. Alat yang disediakan tidak hanya lokasi pastinya ada WiFi, saklar listrik yang pass tidak sedikit, coffee maker, juga air mineral,” ujarnya.