Kondisi Krisna Membaik Setelah Jalani Operasi

Kondisi Krisna Membaik Setelah Jalani Operasi – Pemain PS Mojokerto Putra Krisna Adi Darma telah menjalani operasi di RS Dr. Sardjito Yogyakarta. Kondisi kesehatan Krisna mulai membaik.

Krisna belum lama ini dijatuhi hukuman larangan bermain seumur hidup oleh Komisi Disiplin PSSI. Dia dianggap terlibat dalam praktik pengaturan skor.

Namun, nasib nahas dialami pemuda berusia 23 tahun itu pada akhir pekan lalu. Krisna Adi mengalami kecelakaan sepeda motor sehingga mengalami luka serius di kepala.
Seperti apa kondisi Krisna yang merupakan adik dari eks pemain PSIM Yogyakarta, Johan Arga Pramudya itu?

“Sudah operasi Minggu (23/12) jam 22.00-03.00, saat ini kondisinya, setelah selesai proses operasi, walaupun progresnya sedikit tapi ada progres ke arah baik, sementara seperti itu,” kata Johan saat dihubungi detikSport, Selasa (25/12/2018)

“Kalau kesadarannya, saat ini sadar, cuma masih dalam pengaruh obat bius jadi sadarnya seperti orang tidur, kalau bangun seperti orang linglung,” lanjut Johan.

Diketahui, Krisna mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Wates Km 7,5, Kecamatan Gamping, Sleman pada Minggu (23/12) sekitar pukul 02.15. Krisna yang membonceng temannya naik sepeda motor menabrak sebuah bus yang terparkir di pinggir jalan.

Saat itu Krisna sepulang dari rumah Johan membicarakan masalah hukuman dari Komdis PSSI.