Konferensi Teknologi Tahun 2016 Di Gelar Awal April! |Teknologi

Konferensi Teknologi Tahun 2016 Di Gelar Awal April! |Teknologi – e27 & DailySocial memiliki gawe besar di awal bulan April kelak, merupakan konferensi Echelon Indonesia 2016. Tahun ini, Echelon Indonesia siap mempermudah memacu pemberdayaan technologi Tanah Air.

Konferensi Echelon Indonesia 2016 dengan cara resmi dimulai tanggal 5-6 April di Balai Kartini,Jakarta. Konferensi regional yang didukung oleh BEKRAF ini hadir bersama tema “Empowering through Innovation”. Tema tersebut searah bersama visi Echelon buat memberdayakan startup, korporasi ataupun UKM di bermacam macam fase pertumbuhannya.

“Sejak hadir mula-mula kalinya di Jakarta, kami menyaksikan bahwa pasar di Indonesia teramat menjanjikan. Bersama adanya peningkatan keterlibatan dari pemerintah dalam memberi dukungan entrepreneurship, waktu ini ialah ketika yang sesuai bagi Indonesia buat merangkul zaman digital. Kami harapkan bahwa Echelon mampu jadi platform bagi startup, perusahaan & UKM supaya lebih berdaya bersama tehnologi.” papar Thaddeus Koh, Co-Founder dan COO e27 selaku organiser dari Echelon Indonesia 2016 yang didukung oleh BEKRAF.

Beraneka Ragam keynotes, sesi, & panel di Echelon Indonesia 2016 bakal diisi oleh tokoh-tokoh terkenal di bagian tehnologi & entrepreneurship di Indonesia seperti Triawan Munaf Pimpinan BEKRAF, Patrick Walujo Co-Founder dan Managing Partner Northstar Grup, John Riady Direktur Lippo Kelompok, Ivan Sandjaja Direktur Ciputra Foundation, Stephanie Yoe Miss Universe Jakarta 2015 dan startup founder, Ryu Kawano CEO Veritrans Indonesia, Hadi Wenas CEO MatahariMall.com, ada banyak yang lain.