KONI Jatim Berikan Hadiah Untuk Suporter Di PON |Sport

KONI Jatim Berikan Hadiah Untuk Suporter Di PON |Sport Kesuksesan kontingen Jawa Timur jawa timur jadi runner up di Pekan Olahraga Nasional XIX Jawa Barat 2016, tidak lepas dari dukungan dari para pendukung. Mereka senantiasa hadir di seluruhnya venue di mana atlet Jatim sedang bertanding.

Ketua Umum KONI jawa timur, Erlangga Satriagung berikan acungan dua jempol atas dukungan para pendukung sewaktu di PON. “Mereka amat sangat layak buat diapresiasi,” kata Erlangga dikala dikonfirmasi oleh aku sarana. Dukungan dari supporter, lanjut Erlangga, menciptakan semangat atlet Jatim berlipat ganda.

Suporter serta mempunyai peran akbar buat memompa semangat juang atlet dalam memperoleh prestasi demi panji jawa timur. yang merupakan mantan atlet, aku mampu merasakan bagaimana rasa-rasanya seandainya bersilaju dengan dukungan pendukung, sambung mantan Ketua REI Jatim ini.

Total ada seputar 2.500 supporter yang mengawal kontingen Jatim di PON. Selain berasal dari beraneka wilayah di jawa timur, mereka pun menggandeng masyarakat Jatim yang berada di jawa barat, buat ikut beri dukungan daerahnya di PON.

Memang, dengan cara jumlah, pendukung Jatim kalah tidak sedikit di bandingkan bersama suporter tuan hunian ja-bar. tapi, supporter tidak kalah “berisik” di bandingkan tuan hunian. Mereka