Kontingan Balap Sepeda Dari Jatim Catat Rekor Di PON |Sport

Kontingan Balap Sepeda Dari Jatim Catat Rekor Di PON |Sport  Tim balap sepeda Jawa Timur jawa timur termasuk juga kontingen yang over target di PON XIX Jawa Barat ja-bar 2016. Ditarget lima medali emas, Elga Kharisma dan rekan-rekan terlebih dipersetujui mempersembahkan enam medali emas.

Jatim keseluruhan meraih 6 emas, 2 perak dan 5 perunggu awal cabor balap sepeda. Mereka menduduki deretan dua classement di bawah jawa barat. Sang tuan hunian mendapati keseluruhan 9 emas, 6 perak dan perunggu.

Elga Kharisma menyedekahkan dua medali emas berasal No. BMX putri dan track 500 m time trial women elite. Nandra Eko Wahyudi sedang mengamankan dua emas mulai sejak No. poin care putra. wahid emas sedang diperoleh permulaan No. track 4000 m team pursuit putra.

Sementara itu, Popo Ario Sejati mempersembahkan emas di nomer downhill putra. tunggal emas yang lain diperoleh Zainal Fanani semenjak No. cross country.

“Sejak PON 2000, baru kali ini jawa timur melebihi target medali emas yang dicanangkan. yang lebih membanggakan, ini prestasi putra-putri jawa timur original. tidak dengan ada atlet impor alamat tanah lain,” tutur Krisyanto, pelatih balap sepeda jawa timur guna nomer road dan track.