‘Kontrak Pebalap Honda Dan Yamaha Tidak Ada Masalah’ |Sport

‘Kontrak Pebalap Honda Dan Yamaha Tidak Ada Masalah’ |Sport – Team Principal Repsol Honda sekaligus Direktur Komunikasi serta Marketing Honda Racing Corporation, Livio Suppo memberikan sinyal pihaknya mau mempertahankan Marquez serta Pedrosa di MotoGP masa depan. Untuk hal ini beliau menyampaikan dalam wawancaranya bersama La Pressa.

“Saya rasa ada empat rider hebat, serta ada dua rider Ducati yang berpotensi. Aku rasa bakal ada perubahan yang besar. Tetapi terlampaui dini membicarakannya. Kami sendiri mempunyai tim yang amat kami sukai. Susah mencari pebalap sebagus Marc serta Dani,” ucap mantan manajer tim pabrikan Ducati ini.

Suppo serta meyakini cuma ada bisa jadi kecil bahwa Movistar Yamaha MotoGP mengubah komposisi pebalapnya, mengingat Rossi sudah mengaku mau menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun, sementara Lorenzo mau memperpanjang kontraknya bahkan sebelum musim 2016 digelar.

“Soal Yamaha, Vale sudah memberikan sinyal kuat bahwa dirinya mau menambahkan karier setidaknya dua masa lagi. Jorge bahkan mau tanda tangan kontrak baru sebelum Qatar. Secara total, menurut aku Honda dengan Yamaha baik-baik saja. rider Ducati serta Suzuki lah yang barangkali tertarik jalankan perubahan,” tutup Suppo.