Kronologi Mini Bus Masuk Jurang,Plaosan Magetan

Kronologi Mini Bus Masuk Jurang,Plaosan Magetan– Honda CRV warna putih dengan nopol T 1201 EJ terjun ke jurang di Jalan Raya Sarangan Plaosan Magetan, Jam 15.00 WIB. Kecelakaan tunggal ini akibatkan 1 orang meninggal.

Bagaimana urutan kecelakaan yg bertempat sama seperti tempat bencana bus rombongan peziarah asal Surabaya waktu menabrak tebing yg menewaskan dua orang hati Minggu lantas?

“Awalnya kendaraan CRV nopol T 1201 EJ yg dikemudikan oleh Rini Puspitawati berjalan dari arah barat ke timur, atau dari arah Sarangan ke arah Magetan. Masuk bawah taman jalan persimpangan pada arah telaga Sarangan – Cemoro Sewu ke arah Karanganyar, kendaraan itu berjalan lurus tidak adanya pengeriman,” kata Kapolsek Plaosan AKP Sukono waktu dihubungi detikcom, Sabtu (13/10/2018)

Dari info sejumlah saksi, jelas AKP Sukono, mobil yg dikendarai Rini itu lebih dahulu menabrak satu pembatas jalan sampai selanjutnya terjun ke jurang. Jurang sedalam seputar 100 mtr. itu ada diatas kunci kebun strobery Desa Sarangan, Kecamatan Plaosan.

“Tempat kecelakaan amatlah riskan ada di tempat yg sama waktu bus rombongan peziarah asal Surabaya menabrak tebing Minggu lantas,” tuturnya.

Selain itu Kasat Selanjutnya Polres Magetan AKP Himmawan Setiawan menuturkan, buat proses evakuasi mobil memerlukan tenaga tambahan, serta bakal dijalankan Minggu (13/10/2018) besok. “Lantaran situasi medan yg terjal serta gelap,” terangnya.

Himmawan menuturkan sekarang pihaknya masihlah lakukan penyidikan yang menimbulkan kecelakaan yg menewaskan satu orang itu. Kecelakaan ikut akibatkan pengemudi gawat lantaran luka pendarahan di kepala.

“Besok kita evakuasi serta yang menimbulkan kecelakaan kita masihlah selidiki,” paparnya.