Lahm: Oezil Pemain Cerdas| Liga Champions

Lahm: Oezil Pemain Cerdas| Liga Champions. Pemain belakang Bayern Muenchen, yaitu Philipp Lahm tidak ragu untuk memberikan sanjungan pada gelandang Arsenal, Mesut Oezil dengan menyebut Ozil pemain cerdas. Sanjungan Lahm itu disampaikan menjelang laga lanjutan fase Grup F di ajang Liga Champions, di stadion Allianz Arena, hari Rabu (5/11) lalu.

Lahm menyatakan bahwa Oezil adalah playmaker yang bermain luar biasa sepanjang musim ini. Pemain berkebangsaan Jerman itu telah mencatatkan 9 assists, jumlah yang lebih banyak ketimbang pemain lain di Eropa.

“Ozil mungkin merupakan pemain yang tercerdas yang sempat bermain denganku. Dia pemain paling cerdas di benua biru saat ini,” sanjung Lahm.

“Dia melihat semua yang dia bisa lakukan. Saya belum pernah tahu visi sebagus dirinya. Sangat menggelikan kalau kemampuannya dipertanyakan sesudah dia bergabung ke Arsenal,” tambahnya.

Tim berjuluk Meriam London berkunjung ke Allianz Arena Studium dengan bermodalkan kemenangan 2-0 di Emirates Studium, hari Selasa (20/10) lalu. The Gunners juga mempunyai catatan bagus saat menjalani laga tandang di markas Bayern.

Dalam dua leg terakhir yang dihelat di stadion Allianz Arena, Gunners berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 2-0 pertengahan Maret 2013 silam, dan mampu menahan imbang klub favorit Jerman itu dengan skor akhir 1-1 bulan Maret 2014.