Layar Sentuh Pada iMac Itu Konyol | Teknologi

Layar Sentuh Pada iMac Itu Konyol | Teknologi Saking banyaknya perangkat dekstop PC  maupun perangkat laptop yang hingga saat ini menggunakan layar sentuh, Apple dimungkinkan akan merilis iMac yang juga dilengkapi dengan layar sentuh, tapi besar kemungkinan tidak menggunakan layar sentuh.

Pendapat tersbut muncul usai SVP Marketing Apple Phil Schiller yang menyebutkan bahwa ide iMac yang akan dilengkapi layar sentuh itu disebut sangat konyol, hal itu dikutip dari Ubergizmo, Selasa (15/11). “Kita juga memikirkan platform dengan semua keseluruhan. Namun jika kita menggunakan Multi Touch di layar notebook, hal itu tidak akan cukup, sedangkan di desktop tidak akan bekerja seperti itu,” kata Phil Schiller.

“Coba kamu bayangkan, pada sebuah iMac 27 inchi yang mana kamu diharuskan menjangkau ke udara guna menyentuh serta melakukan sesuatu? Itu sangtlah konyol,” lanjut Schiller.

Schiller juga mengatakan bahwa mengabungkan layar sentuh dengan sabuah perangkat input lainya, semisal mouse ialah hal yang sangat tidak mungkin. Hal tersebut dikarenakan antarmuka yang harus dioptimilasi dengan kedua jenis perangkat itu.

Contohnya, web yang telah dioptimilasasi guna perangkat mobile yang biasanya punya tombol besar, agar aksesnya mudah. Sedangkan aplikasi untuk di dekstop didesain untuk layar yang biasanya lebih besar