‘Leicester Sebagai Klub Favorit Kedua Inggris’ |Bola

‘Leicester Sebagai Klub Favorit Kedua Inggris’ |Bola, Di saat inkonsistensi tim-tim besar Premier League, Leicester City muncul yang merupakan kejutan. Narasi Leicester yang bak dongeng ini dinamakan dapat menjadikan mereka tim idola ke-2 beberapa orang Inggris.

Leicester menghadirkan kejutan bersama memuncaki classement Premier League dikala Natal. The Foxesmemimpin bersama 38 poin dari 17 laga dan bahkan hanya baru kalah sekali.

Leicester mengungguli tim-tim besar langganan papan atas seperti Arsenal, Chelsea, serta duo Manchester. Situasi tersebut terang tidak serupa bersama periode dulu dimana Leicester terpuruk di basic classement waktu Natal. Meskipun Leicester berada di puncak klassement, Claudio Ranieri tetap belum ingin berkata soal kesempatan juara timnya. Hingga kini, target pertamanya merupakan menyatukan 40 poin, jumlah angka yang dinilai aman dari degradasi.

“Ini keren buat sepakbola Inggris. Aku pikir kalau kami tetap melewati momen gemilang ini lantaran saat ini kami dapat menghadapi Liverpool, Manchester City, Bournemouth yang pula dalam performa keren, setelah itu Tottenham di Piala FA bisa saja jika kami tetap di puncak seterusnya, bukan cuma fans Leicester yang dapat mensupport kami, tetapi pula tidak sedikit fans Inggris dikarenakan Leicester saya pikir yaitu tim yang mudah disukai,” ujar Ranieri seperti dikutip Guardian.