Lewandowski Bahas Real Madrid

Robert Lewandowski mengaku tak ingin tergesa-gesa untuk memperbarui kontraknya bersama Bayern Muenchen. Tapi ia mengaku optimis kalau kesepakatan bakal terjadi dalam wkatu dekat ini. Striker tim nasional Polandia itu bergabung ke Muenchen dari timnya, Borussia Dortmund di musim 2014 lalu. ketika itu Lewi langsung terikat kontrak selama lima musim.

“Tak perlu terburu-buru. Syaa telah menjelaskan kalau Bayern boleh berbicara pada saya kapanpun. Saya juga yakin ada solusinya. Pernyataan dari Ancelotti yang menepis kepindahan sangat berarti untuk saya. Semenjak hari pertama disini, ia sudah mengatakan tim tak bakal melego saya, itu membuat saya sangat bangga,” ujar Lewi.

Kabar yang berkembang, Lewi jadi bidikan utama Real Madrid. Tapi ia mengaku tak pernah mempertimbangkan untuk segera bergabung dengan raksasa La Liga itu.

“Rumor itu tak mengganggu saya. Saya tak mendengar mengenai tim lain yang meminati saya. Bayern sudah membuat pernyataan yang jelas kalau saya tak dijual.”

Hingga saat ini, Lewi sudah merasakan trofi ke 4 dengan Bayern, masing-masing Piala Jerman, DFB Pokal dan 2 trofi Bundesliga.