Lindswell Kwok Berjanji Akan Sumbang Mendali Emas Untuk Indonesia

Lindswell Kwok Berjanji Akan Sumbang Mendali Emas Untuk Indonesia – Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok, tidak terhenti pada laga kelas Taijiquan, Minggu (19/8/2018) di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Lindswell Kwok mengatakan kalau dianya sendiri cuma memberikannya yg terpilih serta waktu ini konsentrasi untuk laga di kelas Taijijian, Senin (20/8/2018).

” Saya cuma memberikannya yg terpilih saja. Untuk point saya tidak mengerti itu tinggi atau rendah, ” kata Lindswell, Minggu siang.

” Doakan saja besok biar saya mendapatkan yg terpilih di partai final, ” tangkisnya.

Lindswell menyebutkan lawan paling berat pada kelas Taijijian yg dapat diselenggarakan besok itu ialah wakil Jepang.

” Lawan paling berat Jepang. Tapi, saya dapat konsentrasi serta tampil lebih baik besok, ” tukasnya akhiri.

Pada kelas Taijiquan, Lindswell mendapatkan point yg tinggi yaitu 9, 75. Ratu Wushu dunia itu sukses menundukkan Uen Ying Juanita Mok dari Hongkong yanag mendapatkan point 9, 71 serta Thi Kanh Ly Tran dari Vietnam (9, 68).

Lindswell dapat bermain di kelas Taijijian putri, Senin. Point dari nonmor Taijiquan punya Lindswell akan dikombinasi dengan hasil di kelas Taijijian.

Baru kedepannya akan ditetapkan medali apakah yg diraihnya. Bila dapat menjaga point paling tinggi, Lindswell berkesempatan untuk mendapatkan medali emas. (Imaduddin Adam)