Lionel Messi Bungkam Hater

Lionel Messi Bungkam Hater – Lionel Messi hater (pembenci Messi) tentunya gelisah dengan hasil kompetisi Argentina kontra Nigeria yang tadi malam. Lantaran sang megabintang selanjutnya perlihatkan siapa dianya sendiri.

Pembuktian ini merupakan gol yg ia untuk buat menolong jadi pemenang tim nasional Argentina di pertandingan hidup mati di tahap group, serta sekalian melepaskan scuad Tango ke tahap 16 besar Piala Dunia 2018. Plus gol dari Marcos Rojo di menit-menit paling akhir tahap ke dua, pasukan Albiceleste menang 2-1.

Serta Messi mencipta gol ini bukan hanya dengan kaki terkuatnya, akan tetapi dengan kaki kanan. Saat sebelum kompetisi itu, di selama musim 2017/2018, dari keseluruhan 52 golnya untuk Barcelona atau tim nasional, cuma empat kali Messi membuahkan gol melalui sentuhan akhir kaki kanan.

Sudah pasti gol itu menghidupkan sekali lagi asa umum Argentina atau pemuja Messi. Maklum, selesai ditahan Islandia serta digebuk Kroasia, perhatian (mass media) pada Messi demikian deras seperti arus sungai pada musim penghujan.

Minimalnya saat ini Messi udah mengurai dua beban besarnya. Pertama, ia udah dapat menggedor gawang lawan, serta ke dua Argentina ambil langkah ke putaran ke dua.

Gol itu tentunya bikin Messi tidur pulas di bekas malam yang tadi — serta kemungkinan punya mimpi melaksanakan hal yg sama pada Prancis pada Sabtu (30/6) lain kali.